LANGKAH GKJW MENUJU TAHUN 2019

Pergeseran waktu memang tidak pernah terpikirkan.Tahun 2018 sebentar lagi meninggalkan jejak dan beranjak ke tahun 2019. Tidak terasa perjalanan GKJW semakin tergeliat mewarnai kehidupan. Bisa dilihat dari pergerakan PKT GKJW kita semakin meningkat. Ini menunjukkan kedewasaan segala bidang. Dengan demikian tak heran semakin banyaknya pergumulan semakin menunjukkan semangat berwawasan berintegritas entah dari sisi keimanan, persembahan dan berpola pikir.

Tentu dengan sederetan kejadian hari kemarin bisa dijadikan momentun yang terbungkus rapi menjadi satu bangunan sejarah yang siap dipertanyakan anak-anak kita dimasa yang akan datang. Evaluasi hidup pastinya akan mengiringi setiap evaluasi sejarah tersebut. Inilah potret kehidupan dalam berpelayanan.

Nah yang menjadi pertanyaan, dalam mengiringi kepergian tahun 2018 ini dan bersiap menyambut datangnya tahun 2019, apakah sederetan cita-cita, visi misi dan next planning tentunya sudah tersusun rapi demi perbaikan dan penyempurnaan untuk hari esok ? Hal inilah yang akan menandakan keseriusan bagi para mitra sekerja Allah ini untuk ikut serta memikirkan apa yang harus dilakukan demi kesempurnaan dan kesejahteraan jemaat itu sendiri. Disamping itu pula, sederetan berintrospeksi diri terhadap perjalanan kehidupan selama berada di tahun 2018 juga harus menjadi bahan kajian demi penyempurnaan di masa mendatang. Selamat melayani, Tuhan memberkati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s