PASAR MALAM CAP TOEDJOENGAN

Pasar Malam Cap Toendjoengan yang selalu dinanti-nantikan masyarakat Surabaya. Dan sekalian menyambut ulang tahun ke-726 Kota Surabaya, yang berlangsung mulai kemarin 1/5 hingga 31 Mei 2019. Bertempat di area parkir barat Food Festival, Pakuwon City.
Wah, kita akan disuguhi beragam sajian khas Surabaya. Ada lontong balap, nasi bakar, semanggi, lontong kupang, rujak cingur, aneka penyetan dan aneka sate. Juga tak turut ketinggalan aneka jajanan dan minuman akan dihadirkan. Hem..

Tiap hari berturut-turut diramaikan beberapa acara yang sangat menarik, diantaranya musik patrol, keroncong gaul, lomba minuman jamu, campursari, food show dan cooking class.
Nah, pembukaan rencananya akan
diselenggarakan hari ini 2/5/2019. Maka dari itu gues jangan lewatkan nanti malam. Aku saja jauh-jauh dari Banyuwangi sempatkan diri hadir dimomen yang kita ditunggu-tunggu ini.
Pokonya sangat menariklah, di sana kita disambut tari remo, ketoprak dan aneka kembang api.

Dengan dekorasi yang bertema candi, sangat mengandung unsur filosofisnya, melambangkan kejayaan dan kesuburan tanah air kita. Di sinilah, di Pasar Malam Cap Toendjoengan tempat kita menyatukan diri dalam kebersamaan keluarga dan kerabat. Jangan lupa gues Surabaya semskin maju, dari transaksi pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu Brizzi sebagai pengganti uang tunai. Dengan cara begini untuk lebih memudahkan para pengunjung proses pembayarannya.

Ingat pengunjung yang belum memiliki kartu Brizzi, jangan khwatir. Kartu ini bisa dibeli di stan yang sudah disiapkan di depan pintu masuk. Juga bila pengunjung pingin top up saldo, bisa dengan mudah melakukannya di stan sudah tersebar di sekitar area.
Wah, pokonya sangat menariklah jangan sampai kita lewatkan. Hemm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s