WANITA LEBIH CENDERUNG AGRESIF

Pernah saya terlibat, pembicaraan serius dengan seorang wanita di peron stasion kereta Gubeng Surabaya. Kira-kira sudah dua bulan yang lalu. Pembicaraan tersebut cukup menggelitik, karena sangat serius. Diam-diam percakapan itu saya rekam, tapi wanita itu tidak tahu, karena saya punya recorder khusus untuk merekam.Tiba-tiba saja muncul pemikiran nyeleneh dari wanita itu sambil diungkapkan dengan pertanyaan, yang membuat saya heran dan balik bertanya.
“Pertanyaanmu sudah keluar dari konteks, sepertinya kamu sengaja dan ingin tahu lebih banyak tentang diriku”
“Apa memangnya tidak boleh ?” wanita yang punya nama panggilannya, Yanti balik bertanya.
Sekilas kutatap wajahnya dengan serius dan aku bisa menyimpulkan walau hanya secara fisik. Wanita yang bernama Yanti, cantik !

Memang wajah merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri. Sebab tidak bisa dipungkiri bahwa banyak kaum pria, yang pertama kali melihat wajah dan penampilannya, langsung jatuh cinta.
Padahal sebenarnya hal tersebut tidak dapat menjadi penilaian mutlak. Namun hal ini sepertinya sudah menjadi bagian dari karakter pria dalam menilai figur seorang wanita. Jika dikelompokkan pastinya karakteristik wajah setiap wanita akan berbeda-beda tergantung dengan karakter dan bentuk wajahnya termasuk kriteria wanita yang ada di depanku ini.

“Bengong ya ? Mungkin ada sesuatu yang tersembunyi….” sergah Yanti
“Nggak ?!” aku menetralisir suasana, supaya Yanti tidak tahu apa yang terjadi di dalam pikirku.
Kereta malam Mutiara Senja sudah mulai masuk di stasion. Aku bergegas untuk menghampiri dan beranjak untuk naik. Pas di gerbong nomer empat. Sementara Yanti perempuan cantik itu masuk di gerbong nomer dua. Wah, kami berpisah. Dengan melambaikan tangannya kearahku…
Ah, peduli amat !! Pikirku dalam hati. Eh, benar kata pengamat, wanita di era modern ini lebih banyak agresif dari pada pasif.

Pada dasarnya agresif adalah sifat kodrati yang ada dalam diri pria. Tapi wanita agresif di era moidern ini bukan lagi hal aneh yang ada di keseharian. Pandai mendekati pria yang ia inginkan dengan segala triknya, dan tentunya pantang menyerah. Lalu apa saja tanda-tanda wanita agresif yang bisa dicermati?

Mengenakan pakaian seksi
Salah satu yang paling terlihat dari tanda wanita agresif adalah pakaiannya. Kegemarannya mengenakan pakaian seksi merupakan salah satu upaya untik menggoda lawan jenis agar tergiur untuk mendekati, atau terpancing sisi kepriaannya.

Wanita agresif seringkali mengirimkan pesan menggoda lewat pesan singkat, seprti: “Kamu lagi ngapain? Aku lagi di rumah nih sendiri”. Hal ini tidak melulu saat seorang pria sudah punya hubungan resmi dengan wanta, tapi justru sering terjadi di saat masih taraf pendekatan.

Juga, walaupun belum diberikan lampu hijau oleh pria, seorang wanita agresif tak ragu-ragu untuk berinisiatif mengajak kencan atau sekadar jalan berdua. Keinginannya yang menggebu-gebu takkan terputus selama misinya belum tercapai. Hem..
(Nah, hati-hati ya kamu kaum pria.?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s