PADU DEBAT KEDUA

Sebagai kandidat moderator pandu debat kedua Pilpres 2019 Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro. Kedua nama moderator ini mempertemukan secara head to head antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Di bawah payung MNC Group duo presenter ini mengadu integritas dan kebolehannya.

Rencananya pada 17 Februari 2019 diselenggarakan, tempatnya di Hotel Sultan, Jakarta. Wah bakal seru nih…. Dan bakal joget lagi Prabowo dan Sandi yang memijitnya pundak Prabowo dari dari belakang. Hemm…tema yang diusung dalam pandu debat nanti tentang, energi dan pangan, SDA dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Untuk panelis diambil dari sejumlah universitas ternama, Yakni Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Diponegoro, Universitas Gajah Mada dan Universitas Airlangga. Sementara LSM diwakili Walhi. Namun sayang di sini tidak melibatkan paslon dalam pemilihan panelis. Wah pokoknya seru jangan lewatkan bro !

Nah kalau ini tahu lebih jauh kedua presenter tersebut:
Terpilihnya Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki menyingkirkan nama-nama kandidator moderator debat lainnya seperti Najwa Shihab dan Karni Ilyas.
Lantas siapakah Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki?

Mengenal Sosok Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, Dua Moderator Debat Capres 2019 Putaran Kedua
Sabtu, 26 Januari 2019.

Tommy Tjokro lahir di Braunschweig, Jerman, 10 Juli 1977. Saat ini, Tommy Tjokro tercatat sebagai pembawa acara berita di RCTI. Tommy mengawali kariernya di Metro TV.
Ia meninggalkan Metro TV di tahun 2013.

Anisha Dasuki merupakan pembawa acara di iNews TV. Anisha merupakan alumnus Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Ia mengawali karier jurnalistik sebagai pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV, dimana ia membawakan acara Metro Malam, Show dan Wideshot.

Kedua nama tersebut ditetapkan melalui kesepakatan antara Komisi Pemilihan Umum ( KPU), tim kampanye Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga dan televisi penyelenggara debat kedua.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, wajib bagi KPU untuk mendapat persetujuan tim kampanye capres-cawapres sebelum menetapkan nama moderator.

“Kami sepakati moderatornya, kami tetap menggunakan pola dua moderator, pertama Tommy Tjokro, kedua Anisha Dasuki,” kata Ketua KPU Arief Budiman dalam rapat persiapan debat kedua yang digelar di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019).
Wah bakal seru, bagaimana bro menurut pendapat kalian…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s